taman mimpiku taman langitku


look for

Selasa, 01 Juni 2010

Lima Lelaki yang Pantang Dipacari

Lima Lelaki yang Pantang Dipacari

Pacaran atau menjalin hubungan dengan seseorang memang hak Anda. Anda berhak memilih laki-laki mana yang menemani hidup Anda. Namun ada beberapa tipe lelaki yang harus dihindari dalam berpacaran. Siapa saja mereka?

Bukan bermaksud melarang atau bagaimana, namun lelaki tipe seperti yang akan dijabarkan ini justru akan membuat hubungan Anda dinilai kontroversial, belum tentu juga hubungan Anda ini juga akan bertahan lama, semuanya hanya kesenangan sesaat saja.

Nah, inilah beberapa tipe cowok yang sebaiknya di hindari.

1. Teman salah satu temanmu.
Kondisi ini memang kerap terjadi, Anda mungkin juga kadang ‘tidak sengaja’ menemukan bahwa ternyata lelaki yang anda pacari adalah temannya teman Anda juga. Coba pikirkan jika suatu saat Anda putus, kemungkinan besar Anda akan menyalahkan teman dekatmu dan hubungan kalian jadi renggang.

2. Mantan Pacar.
Bukannya tidak boleh pacaran dengan mantan, namun Anda bisa kok menemukan orang yang lebih baik lagi dengan mantan Anda tersebut. Jadi kalau putus ya putus saja.

3. Teman Baik.
Ini dia kesalahan paling fatal. Anda akan lebih baik lagi jika hubungan yang Anda jalin adalah berteman saja, mungkin hubungan Anda akan lebih riskan jika hubungan Anda dengannya menjadi sepasang kekasih. Kamu juga akan akan kehilangan seorang sahabat dan teman curhat yang baik. Nah, kalau kamu sudah siap dengan konsekuensinya silahkan saja.

4. Kenal Lewat Jejaring Sosial
Untuk yang satu ini jangan mudah percaya dengan orang yang Anda kenal lewat jejaring sosial seperti facebook atau friendster. Jika dia minta bertemu, lakukanlah di siang hari dan di tempat yang ramai. Sudah banyak kasus penculikan yang berawal dari perkenalan dengan facebook ino.

5. Bos atau Atasan
Pacaran dengan bos atau atasan bisa menyebabkan profesionalitas Anda dalam bekerja di kantor menjadi terganggu. Bahkan jika putus mungkin Anda juga akan kehilangan pekerjaan, belum lagi gosip ini dibicarakan dengan teman-teman sekantor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar